HARGA SOFTWARE

May 22, 2015

AutoDesk AutoCAD DC (Dokument Cloud)

Filed under: Uncategorized — Harga Software @ 6:42 am

Kini dengan Nama terbaru Adobe Dokumen Cloud menggabungkan sepenuhnya konsep ulang Adobe Acrobat dengan kekuatan e-tanda tangan. Sekarang, Anda dapat mengedit, tanda, mengirim dan melacak dokumen di manapun Anda berada – di desktop, mobile dan web. Semua dari Adobe, perusahaan yang menciptakan PDF.

Visualisasikan ini: Sebuah UI untuk pengguna.
Sentuh ramah dan mudah pada mata, Acrobat DC memiliki antarmuka baru yang indah yang bekerja dengan cara Anda berpikir – dengan Alat panel desain-Anda-sendiri sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat. UI ini sangat sederhana, Anda harus melihat untuk percaya.

Masuk di mana saja. Ini sudah termasuk.
Kami telah menempatkan e-tanda tangan dalam segala hal, untuk semua orang, dari PDF dibuat dalam Acrobat DC untuk aplikasi mobile. Jadi sekarang, Anda aman dapat mengirim dan melacak perjanjian bahwa siapa pun dapat masuk detik – pada perangkat apapun. Dan mengisi formulir hanya sebagai cepat.

Pergi ke berbagai tempat dengan Acrobat mobile.
Alat Anda pergi ke mana Anda pergi. File terakhir Anda lakukan, juga. Dengan Mobile Link, Anda dapat mengambil tepat di mana Anda tinggalkan setiap kali. Mulai dokumen pada desktop Anda. Lakukan perubahan pada tablet Anda. Dan mengirim untuk tanda tangan dari ponsel Anda. Semua tanpa mencetak satu bagian dari kertas.

Tidak pernah kehilangan jejak dokumen lagi.
Sekarang, Anda dapat dengan aman mengirim dan melacak dokumen Anda yang paling penting. Tahu yang membuka mereka, ketika – dan bahkan apa waktu mereka ditandatangani. Plus, Anda mendapatkan ketenangan pikiran bahwa mereka dilindungi – setiap langkah dari jalan

Adobe mungkin telah menemukan format PDF, tapi itu tidak berarti satu-satunya pemasok alat PDF. Mac OS X memiliki fungsi PDF dasar dibangun, misalnya, sementara Microsoft memiliki sederhana, dilucuti-down PDF Reader; ada juga banyak pilihan PDF lainnya, dari Nitro, Nuance, Foxit dan lain-lain.

Selama bertahun-tahun, baik Acrobat Reader dan bebas dibayar-untuk Acrobat Pro telah menjadi canggung untuk menggunakan: alat yang Anda inginkan mungkin ada, tetapi Anda mungkin harus berburu melalui setengah lusin toolbar dan menguraikan ikon. Adobe Acrobat DC dan Adobe Dokumen Cloud adalah campuran dari alat PDF baru untuk Windows, Mac OS, iOS dan Android yang dirancang menjadi lebih sederhana untuk digunakan. Ada alat untuk bentuk-mengisi dan menandatangani dengan jari Anda yang membuat PDF lebih berguna pada perangkat mobile, ditambah keranjang layanan yang berguna seperti alur kerja dan tanda tangan digital yang dirancang untuk menarik bisnis, semua disinkronkan melalui penyimpanan awan.

kekacauan selamat tinggal

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa kekacauan itu hilang. Tampilan semua aplikasi sangat mirip di platform yang berbeda, meskipun mereka juga cukup baik disesuaikan dengan perangkat yang berbeda. Jadi Acrobat Reader dan Acrobat Pro DC DC terlihat sama pada Windows dengan toolbar tunggal dan tab untuk Home (navigasi file), Peralatan dan dokumen terbuka Anda. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa banyak alat-alat yang tercantum dalam Acrobat Reader membawa Anda ke halaman di situs Acrobat di mana Anda membayar ekstra untuk mendapatkan alat yang, bukan benar-benar meluncurkan alat dan menempatkan kontrol di panel di sisi layar, seperti terjadi di Acrobat Pro.

System requirements

These system requirements are for Adobe Acrobat Pro DC software (v2015). Because system requirements change with each software update, refer to the Release Notes for your software version for the latest information on supported operating systems and browsers.

Windows

  • 1.5GHz or faster processor
    • Microsoft Windows Server 2008 R2 (64 bit), 2012 (64 bit), or 2012 R2 (64 bit); Windows 7 (32 bit and 64 bit); or Windows 8 (32 bit and 64 bit)
    • 1GB of RAM
    • 4.5GB of available hard-disk space
    • 1024×768 screen resolution
    • Internet Explorer 8, 9, 10 (Windows 8 minimum), or 11; Firefox (ESR)
    • Video hardware acceleration (optional)

    Mac OS

    • Intel processor
    • Mac OS X v10.9 or 10.10
    • Safari 7 or 8 (browser plug-in for Safari supported on 64-bit Intel processor only)
    • 1GB of RAM
    • 2.75GB of available hard-disk space
    • 1024×768 screen resolution

    Mobile apps*

    Working with these free mobile apps is optional.

    • Adobe Acrobat DC: iOSAndroidWindows Phone
    • Adobe Fill & Sign DC: iOSAndroid
    • Adobe eSign Manager DC: iOSAndroid
    • Browser*These requirements apply to the Acrobat Pro DC subscription plan, and are in addition to the requirements listed above.
      • Microsoft Windows 8 using Internet Explorer 10 or later, Firefox, or Chrome
      • Microsoft Windows 7 using Internet Explorer 8 or later, Firefox, or Chrome
      • Microsoft Windows Vista using Internet Explorer 8 or 9, Firefox, or Chrome
      • Mac OS X v10.9 or later using Safari 7 or later, Firefox, or Chrome

Source https:www.//acrobat.adobe.com/us/en/ (22 Mei 2015)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.